Kamis, 22 Maret 2018

Chai Kue Goreng Pontianak Halal dan Enak


Chai Kue Goreng Pontianak Halal dan Enak. Kalau anda berkunjung ke kota Pontianak, banyak sekali tempat-tempat wisata kuliner yang  bisa anda nikmati. Salah satunya adalah Chai Kue .Makanan bercita rasa oriental ini, banyak sekali peminatnya.

Chai Kue merupakan makanan bahan utamanya terbuat dari tepung beras,kemudian diisi dengan parutan Bengkuang yang sebelumnya dengan udang ebi. Selain itu ada juga yang diisi Keladi atau talas , daun Kuchai dan kacang hijau.

Salah satu tempat wisata kuliner favorit masyarakat kota Pontianak yang menyediakan Chai Kue Goreng Pontianak Halal dan Enak adalah Cafe Gleam yang terletak di jalan Tamar Pontianak. Dibandingkan dengan yang dikukus, Chai Kue goren terasa lebih gurih. Apalagi ditambah dengan taburan krispy di atasnya. kriuk...kriuuknya bikin enak di lidah.

Selain rasanya, apabila kita ingin menikmati cha kue,  semakin enak kalau ditambah dengan sambal yang pas dan dihidangkannya selagi panas. Nah, di sini sambal untuk cha kue goreng berbeda dengan yang dikukus. lebih cair dan lebih gelap warnanya.Paduan rasa pedas dan asamnya, membuat kita ketagihan untuk menikmatinya.

Satu porsi Cha Kue goreng, terdiri dari 5 buah yang harganya cukup terjangkau yakni Rp 11.000/per porsi. Selain rasanya enak, Cafe Gleam yang pusatnya  terletak di jalan Tamar memiliki beberapa cabang yang terletak di Jalan Paris 2 dan Cafe Up2U jalan Jendral Urip Pontianak juga sudah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI. Sehingga kita tidak usah ragu lagi untuk menikmati macam-macam kuliner di Cafe ini.
















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

About

authorLearn More →

>" Saya Elyza Arief..... Bagi saya , dunia kuliner bukan hanya untuk memuaskan hobi suka masak dan doyan makan saja. Berada di ranah kuliner membuat saya ingin selalu kreatif & inovatif . Sehingga memasak bukan hanya sekedar kewajiban sebagai seorang ibu rumah tangga saja. Lebih dari itu, memasak merupakan aktivitas yang sangat mengasyikkan serta menyenangkan

Tags